PROFIL

Let me introduce my self

Nama ku, sigit hidayat,tapi aku lebih dikenal dengan nama “kentung” di kelasku,he,..maklum,aku punya kelebihan sedikit dengan berat badan,tapi kata orang sie,aku sexy,hahaha,..

aku bingung mau ngomong apa lagi,soalnya kayanya udah pada tau deh,aku gimana orangnya,tapi gak da salahnya kalo aku memperkenalkan diri lagi,buat diinget-inget,he
aku adalah seorang “Pujakusuma”,alias putra jawa kelahiran sumatera. Kedua orang tuaku, asli orang Jawa,.tepatnya di Jl.Parangtritis, Bantul, Jogjakarta. aku anak pertama dari dua bersaudara, padahal aku pengen punya kakak,he,.tapi sayang,ternyata aku yang jadi kakak buat adikku.
sejak kecil, aku udah tinggal di Lampung, lahirnya aja diLampung, aku hampir jadi orang Lampung asli kalo aku gak kuliah di Jogja, tapi ternyata takdir berkata lain,hahaha,…akhirnya aku kuliah di Jogja juga di Uny,..Universitas Negeri Yogyakarta coy,dream come true nie,.

Iklan
  1. Januari 13, 2010 pukul 3:29 am

    wah g ptg bgd kata – katamu tung !!ha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: